Cara Main Game PUBG Mobile Di Komputer - Barudax Pulau Bali

Barudax Pulau Bali

What are you doing on this blog

Breaking

Home Top Ad

Sabtu, 01 Desember 2018

Cara Main Game PUBG Mobile Di Komputer



Playerunknown's battleground adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, permainan dimana kita bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini kita bisa bermain solo, tim 2 orang dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung didalam permainan sebagai tim.
PlayerUnknown's Battleground diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017 dan pastinya berbayar, dan kali saya akan memberi tahu anda memainkan game ini secara gratis di PC atau emulator. 
Yang Pertama kalian harus download emulatornya, 
1. Tenceny GamingBuddy

Tencent gamingbuddy adalah emulator bawaan dari PUBG mobile sangat rekomended bangat pake emulator ini
Link Download
2. Bluestack
Bluestacks adalah emulator Android terpopuler dengan jutaan pengguna. Namun, ada banyak keluhan tentang rilis terbaru meskipun ini memberikan layanan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Emulator dikembangkan untuk memudahkan akses meniru antarmuka tablet Android.
Link Download

3. Memu Player




Emulator terbaik untuk pugb mobileMemu Emulator adalah salah satu dari beberapa emulator baru yang telah berhasil menjadi populer. Emulator populer untuk fitur-fiturnya yang luas yang membuat gameplay mudah di PC. Emulator dapat mengaktifkan virtualisasi untuk PC Anda dan juga memberi performa luar biasa untuk grafis terintegrasi dan berdedikasi.
Link Download

4. NoxPlayer 6



Ini adalah salah satu emulator terbaik untuk PUGB Mobile yang tersedia saat ini. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda memuat aplikasi yang diunduh di luar Play Store pada PC Anda. Anda dapat menikmati gameplay PUBG menggunakan gamepad PC Anda; emulator juga memungkinkan Anda untuk memetakan tombol atau tombol untuk menjalankan fungsi-fungsi android.
Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar