Dread Out - Barudax Pulau Bali

Barudax Pulau Bali

What are you doing on this blog

Breaking

Home Top Ad

Jumat, 03 Mei 2013

Dread Out

1241428620X310 Dread Out, Game Horror Karya Anak Bangsa!
Sepintas saya berpikir, aduh ada poster film horror lagi (anda bisa menebak apa yang saya maksud). Eh, ternyata saya salah. Itu adalah sebuah cover dari sebuah game horror buatan anak bangsa. Dread Out, yang di kerjakan oleh Digital Happiness – sebuah tim developer dari kota Kembang.
Dilansir oleh Rachmad Imron – Produser Digital Happiness, game ini akan spec-friendly “Modal Pentium IV sudah bisa jalan lah, tidak terlalu berat, masih bisa di-tweak juga.” ujarnya. Selain itu tema pemilihan hantu dari negara sendiri dikarenakan kultur dan berbagai pengaruh budaya yang sudah melekat di benak masyarakat.


Cerita Dread Out bermula dari Linda – karakter utama yang terpisah dari teman – temannya, berusaha untuk menemukan kembali grupnya. Dalam perjalanannya menemukan teman – temannya, dia akan membasmi para setan yang ada dengan senjata kamera (terdengar familiar yah? Yap!, Ini seperti game Fatal Frame yang juga memiliki main char perempuan dan bermodalkan kamera)
Soal pembajakan gimana dong ? Negara kita kan terkenal sebagai negara agraris (baca: pak tani). Mereka mengungkapkan, pihaknya akan menggunakan pendekatan secara merakyat dengan menjualnya di toko retail dan toko buku. Tentunya harga akan di sesuaikan dengan kantong orang Indonesia beserta bonus konten tambahan untuk kemasan fisiknya.
Selain itu media digital-distribution juga di tempuh untuk mendukung game ini makin di kenal khalayak umum. Mereka akan mempublishnya melalui Steam (atau Greenlight ?). Berarti ini saatnya kita untuk unjuk gigi, bahwa kita pun tidak kalah dengan developer luar negeri. Selain itu dukungan kamu sangat berarti bagi mereka, salah satunya dengan membeli secara langsung.
Tentative system requirements : 
- 1.8 GHz CPU or faster (2GHz recommended)
- 1 GB RAM or bigger (2 GB recommended)
- Windows XP SP2 or later (Windows 7 recommended)
- DirectX 9.0c or later (with latest driver recomended)
- GeForce 6, Radeon X1300, GMA X3000 vga card or better
- Compatible audio devices
- Keyboard + mouse or an optional Joystick
- Optionally an internet connection

DOWNLOAD DEMONYA
Demo
File Torrent
Torrent

Sumber
http://gamexeon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar